Sabtu, 29 Oktober 2011

~***~
Gone, my immortal has been gone :')




Aku tahu kau telah pergi..
Namun aku tak tahu akan secepat ini..
Setelah setiap kenangan macam apa yang kita lalui..
Setelah derai hujan yang kita arungi..
Dan kau benar-benar telah pergi,
membiarkanku mengenang hujan ini sendiri..
Meninggalkanku dalam malam purnama perak kita,
yang dulu selalu dirimu yang mengingatkanku..
Kini kalender itu sepi..
Hanya aku sendiri, sejak kau
pergi :')


Kau tak ingin aku menangis,
tapi hanya sekali saja, izinkan aku menangis..
Kau berharap aku kembali,
menjalani hari-hari hingga senja nanti..
Aku bisa bersandiwara namun tak selamanya..
Aku hidup, dan punya rasa..
Selewatnya senja,

izinkan aku menangis..
Mengingat malam-malam di antara cahaya perak kita..
Hanya aku sendiri, sejak kau
pergi :')

Kau ingin kubuat ini mudah,
setelah kehilangan satu-satunya yang begitu kupercaya?
Kau ingin kubuat ini wajar,
di kala semburat senja tak lagi ikal dan sepanjang hari seterusnya sejajar?

2 komentar:

m2mdaily mengatakan...

Hey friends i am totally impress your blog ...
Great work and When you get your blog started don’t forget to post a link to it here, I’d love to subscribe to it!
m2m

Yvonne Kirby mengatakan...

Its a very interesting article.Thanks for sharing with us.

vacation rentals in orlando florida

Posting Komentar

Thank's.. Leave another comment :)

 
© Copyright 2035 Scarlet Threads Me
Theme by Yusuf Fikri