Selasa, 07 Juni 2011

AKU MEMANG BELUM BISA . . . 'MELUPAKANNYA'

Aku berusaha tidak memaafkan hatiku, lalu setidaknya aku akan lebih 'waras'..
Namun sayangnya, aku tidak mampu tidak memaafkan hatiku seperti orang lain yang pernah terjerembab juga..

Tapi.. mengapa?

Ya.. Aku..
mencintainya ..


Aku selalu merasa mencintainya sehingga apapun darinya termaafkan..

Aku masih bisa menangis kehilangan,
kehilangan dirimu yang bukan sekarang..

Mimpiku terlalu 'muluk', bahkan terkesan hampa,
jika aku berharap kau masih belum berubah..

Lalu..??
Aku harus bagaimana? Pergi? Pergi meninggalkan hati dan rasa yang telah menjadikanku gila?
Untuk? Untuk kehidupan yang normal..?? Ya.. begitukah??
Atau??
Untuk menjadikanku lebih gila lagi!!
Dengan bersikap tidak adil terhadap mereka yang aku yakini kebenarannya..
Dengan bersikap bodoh membayangkan dua sosok ke dalam mimpi..
Dengan bersikap jahat.., membagi-bagi hati denga harapan selalu ada ruang 'untuknya' jika ia kembali..

_rqueeneland

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's.. Leave another comment :)

 
© Copyright 2035 Scarlet Threads Me
Theme by Yusuf Fikri