Rabu, 08 Juni 2011

Letter

Maaf kalau kamu jadi ngira yang nggak-nggak karena postingku..
Tapi tolong jangan kemakan emosi dulu..
Kamu dah kenal aku berapa lama? Kenapa tiba-tiba kayak gitu?
Pertama, aku emang pernah suka sama orang dan berapa kali aku bilang ke kamu.. aku dah lupain semua itu. Paling nggak, aku dah usaha.
Kedua, aku nggak bodoh. Kamu tahu sendiri dia sekarang kayak gimana, dan aku beruntung karena aku tahu.. Aku nggak mungkin lebih milih dia!!
Ketiga, aku nggak tolol.. kamu pikir aku sepelit itu,, sampai jadiin blog kayak buku harian?? Padahal semua orang paling nggak aku.. tahu! Di Pantes banyak satu kardus lebih buku-buku gituan..
Keempat, terserah kamu mau percaya atau nggak..
Tapi,, aku nggak nyangka kamu itu cepet banget memfonis segala sesuatu. Bahkan sama aku :(

_Adin here...
for someone who sent me sms at 12.55

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's.. Leave another comment :)

 
© Copyright 2035 Scarlet Threads Me
Theme by Yusuf Fikri