Jumat, 24 Juni 2011

Haunted-Dihantui (my version)

Terjemahan dari sebuah lagu..
Menginspirasiku tentang sesuatu..
Dalam hidup seseorang yang menceritakan kisah rumitnya padaku...
Hanya saja, mungkin tidak sepenuhnya benar, karena sejauh ini.......aku barulah pendengar setianya :)

-Dihantui-

Aku dan dirimu berjalan di lintasan yang rapuh..
Aku telah mengetahuinya selama ini..
Namun aku tak pernah mengira aku harus melihatnya hancur..

Aku berusaha tetap bernafas
Tak ingin melepasmu lagi
*Tak ingin melihatmu lagi
Sesuatu membuat tatapanmu berubah dingin

Jangan tinggalkan aku seperti ini
Kukira kau telah memahamiku
Sesuatu menghilang
Sesuatu yang rusak begitu mengerikan
Kau segalanya yang kuinginkan

Jangan tinggalkan aku seperti ini
Kukira kau telah memahamiku
Tak sanggup bernafas ketika kau pergi
Tak mampu kembali saat ini
Dihantui

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's.. Leave another comment :)

 
© Copyright 2035 Scarlet Threads Me
Theme by Yusuf Fikri