Selasa, 07 Juni 2011

Astaga! Aku.. 'merindukannya'??

Hari ini.. aku tidak melihatnya.
Ya, sebenarnya hampir satu bulan ini aku tidak melihatnya.
Tunggu! Benarkah aku menghitungnya??
Tidak.. ini tidak boleh. Sama sekali.

Konyol rasanya..
Aku memikirkan orang lain saat aku bisa cemburu terhadap orang yang berbeda.
Tapi, apakah aku.. benar.. memikirkannya??
Aku hanya rindu, takut, dan sakit karena satu hal.
Satu hal yang kusadari benar meski aku berusaha bergolak!

Aku.. mencintainya..
Astaga! Tapi.. tapi.. ini tidak boleh. Sama sekali.

Ingat! Dia sudah berubah.. Harusnya aku siaga mencamkan kalimat ini,
"Dia bukan lagi dirnya yang kucintai.."
Dan benar saja, aku takut bagaimanapun aku masih bisa jatuh ke lubang itu..

Kalau begitu, mengapa? Mengapa aku mencari-cari harapan di balik raut wajah itu?
Mengapa aku masih berharap dapat menjaring nafasku darinya?
Mengapa aku masih membayangkan dirinya bukan dirinya.... yang sekarang...??

_rqueeneland

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's.. Leave another comment :)

 
© Copyright 2035 Scarlet Threads Me
Theme by Yusuf Fikri