Selasa, 07 Juni 2011

Pantaskah 'DIA'?? Atau.. Pantaskah 'Aku'??

Takut jatuh di jurang yang sama.. atau mungkin berbeda.
Tapi, benarkah berbeda? Mungkinkah rasa sakit yang dapat saja ditanggung lagi akan berbeda??

Dan saat itu, aku jatuh di jurang yang terlampau curam, kelam, landai..
Kusempatkan berpikir sebelum aku benar-benar tak bisa bernafas dengan normal . .
"Masihkah mungkin aku merangkak naik??"

Saat itu juga tebing di sekelilingku runtuh menimpaku dengan seisi duniaku..
Membungkamku dengan pasak, merejamkan kapak.. siapa yang tahu ternyata aku tampak bertahan di mata mereka.. Dan aku benar-benar berhasil memanipulasi keadaan.

Saat itu juga aku harus membongkar duniaku sendiri untuk bebas dari puing-puing ini..
Lalu akhirnya aku punya cukup kekuatan menghembuskan pasak berkuarsa di balik kebungkamanku, di balik jahitan baja bibirku..

Harus membongkat duniaku sendiri untuk bebas dari puing-puing ini..
Atau aku yang mulai tidak adil??
Mengambil jalan pintas dengan berpura-pura itu tak pernah terjadi..
Lalu membiarkan mereka menatapku, berharap.
Hingga aku berpikir,
pantaskah aku.. diharapkan??

_rqueeneland

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's.. Leave another comment :)

 
© Copyright 2035 Scarlet Threads Me
Theme by Yusuf Fikri